Haris Lantik 54 Pejabat Eselon

  • Bagikan

SR28JAMBINEWS.COM, JAMBI- Gubernur Jambi, Al Haris melantik 54 pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi di awal 2023 ini.

Pelantikan puluhan pejabat eselon III tersebut dilakukan Gubernur Jambi, Al Haris di aula rumah dinas Gubernur Jambi, Jumat (13/01/2023).

Pada pelantikan pejabat eselon III ini tampak hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Sudirman dan sejumlah pejabat eselon II Pemprov Jambi.

Gubernur Jambi Al Haris berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk bersyukur atas amanah yang diberikan.

Gubernur menyebutkan dari data BKD ada 500 orang yang memenuhi persyaratan untuk jabatan eselon III dan seribuan eselon IV.

“Bapak ibu masih beruntung dapat jabatan, tetapi yang lain Allah belum takdirkan yang dilantik. Artinya masih dapat amanah. Maka jaga amanah ini, dan ini rezeki yang diberikan Allah sekejap Allah bisa ambil dan berikan,” kata Al Haris dalam sambutannya.

Al Haris juga menegaskan pada pejabat yang baru dilantik untuk memahami visi dan misi Gubernur untuk mewujudkan Jambi Mantap.

“Apa yang menjadi visi misi gubernur pahami dengan baik, pahami visi misi Jambi mantap. Kita satu arah satu tujuan, kalau bapak ibu tidak berkenan dengan perahu saya silakan keluar dari perahu saya,” tutupnya

  • Bagikan