HBA Gelar Sosialisasi 4 Pilar MPR RI di Tebo

  • Bagikan
HBA Gelar Sosialisasi 4 Pilar MPR RI di Tebo (SR28)

Tebo (SR28)-Anggota DPR MRR RI Komisi VIII Dapil Jambi H.Hasan Basri Agus (HBA) pada Senin siang (8/8/2022) menggelar sosialisasi Empat Pilar MPR di RW 03 Pancuran Gading, Kelurahan Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

Hadir dalam kegiatan tersebut PJ.Bupati Tebo H.Aspan beserta jajaran Forkompinda, Ketua DPRD Tebo Mazlan, Camat Tebo Tengah, Lurah Muara Tebo, berbagai tokoh masyarakat Tebo, Karang Taruna Pancuran Gading Kelurahan Muara Tebo, Tenaga Ahli DPR RI, Anggota DPRD Provinsi Jambi dan puluhan peserta sosialisasi.

Dalam paparannya, H.Hasan Basri Agus menyebut tentang pentingnya pengetahuan masyarakat terhadap nilai-nilai 4 pilar MPR RI.

“Kesempatan kali ini, kita akan mengulas kembali nilai-nilai kebangsaan kita melalui 4 pilar MPR RI, yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika. Hal ini dirasa penting, guna memastikan nilai-nilai kebangsaan ini terus tumbuh ditengah-tengah masyarakat. Apalagi dengan gempuran arus informasi yang bergitu deras dari detik k detik, tentu membuat cara masyarakat kita hidup 20, 30 dan 40 tahun yang lalu berbeda dengan saat ini” ungkap HBA dalam paparannya (Senin 8/8/2022).

Kegiatan yang berlangsung selama 2 jam tersebut berlangsung khidmat dan diikuti dengan penuh antusias dari masyarakat.

Kegiatan sosialisasi empat pilar MPR RI tersebut merupakan kolaborasi antara HBA dan Karang Taruna Pancuran Gading Kelurahan Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

  • Bagikan