HBA Optimis ICMI Kota Jambi Bisa Melejit Dalam Kiprah dan Kontribusi

  • Bagikan

KOTA JAMBI (SR28)- Senator RI asal Jambi H.Hasan Basri Agus menaruh harapan besar pada Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orda Kota Jambi periode 2023-2028.

Hal tersebut diungkapkan HBA kala menerima kunjungan kerja dari Pengurus ICMI Kota Jambi yang dalam waktu dekat akan segera dikukuhkan tersebut.

“Banyak peran yang bisa diambil, tadi saya dengar fokus pengurus ICMI Kota Jambi yang baru ini adalah pada isu pendidikan dan dakwah digital. Saya kira ini sangat dibutuhkan saat ini” ungkap HBA (Rabu 9/8)

Ketua ICMI Kota Jambi Beri Hermawati saat sesaat setelah mengunjungi HBA juga menyatakan siap menjalin berbagai kerjasama sosial keagamaan dengan Komisi VIII DPR RI.

“Kita selain punya program unggulan sendiri yaitu fokus kontribusi pada pendidikan, juga siap menjadi perpanjangan tangan Komisi VIII DPR RI yang concern pada isi sosial keagamaan dan budaya. Saya kira itu sangat relevan dengan ICMI dan asas manfaatnya langsung dirasakan oleh masyarakat Kota Jambi” ungkap Beri.

Sselain itu, tambah Beri, gerakan ICMI kedepan akan sangat selaras dengan visi Kota Jambi”ICMI selaras dengan visi menjadikan Kota Jambi sebagai pusat perdagangan dan jasa berbasis masyarakat berakhlak dan berbudaya dengan mengedepankan pelayanan prima. Sangat relevan Insyallah” tambah Beri.

ICMI kota Jambi direncakan akan dilantik pada 26 Agustus 2023. ICMI Kota Jambi menurut Beri akan melanjutkan kiprah yang telah dilakukan oleh ketua sebelumnya, Dr.dr.H.Maulana, yang juga sebagai Wakil Walikota Jambi.

Menjelang pelantikan, ICMI Kota Jambi juga akan segera beraudiensi dengan Walikota Jambi untuk menerima arahan dan nasehat.

  • Bagikan