Hesnidar Resmi Pimpin TP PKK Provinsi Jambi

  • Bagikan
hesti-ketua-pkk2.jpg

JAMBI (SR28) – Ketua Umum Tim Penggerak PKK Pusat, Tri Suswati Tito Karnavian resmi melantik Hj Hesnidar Haris sebagai Ketua TP PKK Provinsi Jambi periode 2021 – 2024, Rabu (14/7/2021).

Setelah dilantik, Hesnidar yang akrab dipanggil Hesti dan pengurus lainnya dikukuhkan oleh Gubernur Jambi, H Al Haris. Pengukuhan berlangsung di auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Dalam pengukuhan ini Al Haris minta PKK sebagai mitra pemerintah ikut membantu mengatasi pandemi covid-19, terutama dari sisi perekonomian. PKK dinilai berperan penting dalam menggerakkan perekonomian keluarga.

“Tim Penggerak PKK tidak hanya ikut membantu mengatasi pandemi covid-19, tapi juga turut mengatasi masalah gizi buruk dan menurunkan angka stunting yang cukup tinggi di Provinsi Jambi,” ujar Gubernur Jambi periode 2021 – 2024 itu.

Dalam pelantikan ini juga dilakukan serah terima jabatan Ketua TP PKK Provinsi Jambi. Jabatan ini sebelumnya dijabat oleh Hj Iin Kurniati Sudirman, istri Sekda Provinsi Jambi, H Sudirman. (Sidik)

  • Bagikan