Ikrom Korban Tenggelam Di Sungai Batanghari Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal Dunia

  • Bagikan
banner 468x60

Jambi (SR28)-Hari ke-6 pencarian korban tenggelam warga Kecamatan Mersam menghasilkan titik temu. Jum’at (15/07) Tim SAR Gabungan mendapatkan laporan dari salah seorang warga yang tengah mandi di sungai bahwa ada benda yang mengapung.

Tim SAR Gabungan yang mendapat laporan tersebut segera bergegas memastikan bahwa benda mengapung itu adalah korban tenggelam yang sedang dicari atau hanya benda biasa. Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Basarnas mengatakan bahwa laporan ditemukan benda mengapung saat pukul dua belas siang “Penemuan korban tenggelam ini bermula ketika adanya laporan seorang warga yang tengah mandi siang. Tim yang tidak jauh dari lokasi penemuan tersebut langsung menuju titik lokasi, ternyata benar benda mengapung itu jenazah Ikrom”

banner 336x280

Diketahui bahwa titik penemuan Jenazah Ikrom (16) thn warga Desa Kembang Paseban Kecamatan Mersam itu berjarak 200 meter dari titik lokasi kejadian. Jenazah Ikrom berhasil dievakuasi dan dibawa pulang kerumah duka pada pukul 12.30 WIB. Pukul satu siang, setelah jenazah Ikrom dibawa kerumah duka, Tim SAR Gabungan menutup Operasi SAR pencarian Ikrom, korban tenggelam. Kasubsi Basarnas Jambi, Manca mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur yang terlibat dalam Operasi SAR Gabungan ini.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan