Ini Penjelasan Sekretaris Disperindag Terkait Oknum Bawahan Berkaraoke

  • Bagikan
IMG-20220210-WA0011.jpg

KUALA TUNGKAL (SR28) – Terkait oknum Pegawai Negri Sipil (PNS) Diskoprindag Tanjab Barat yang sedang berkaraoke di salah satu kantor yang berada di Tanjab Barat. Sekretaris Diskoperindag Budiono saat ditemui sejumlah wartawan Selasa (08/02/22) kemarin menjelaskan,”Saat itu memang kita lagi ada kegiatan goton groyong di Masjid Syeck Usman, Jum’at (04/02/22) kemarin, kemudian pulangnya kita mampir karena saya ngurus paspor dan kebetulan ibu-ibu itu satu mobil jadi mereka ikut,” ungkap Budiono, Selasa (08/02/22) kemarin saat ditemui dirungan kerjanya.

Ditambahnya, “Memang diantara satu dari Ibu-Ibu itu ada satu orang yang suami nya bekerja dikantor itu yaitu inisial JJ,maka akhirnya mereka turun dan disana mereka ditawari pasilitas yang sudah ada yaitu ruangan karaoke mereka masuk kedalam,” jelasnya.

Ketika ditanya kenapa tidak disuruh pulang kan itu masih Jam Kerja,”Ya dikarna satu mobil, saya lagi mengurus paspor mereka menunggu saya dan akhirnya ditawarkan fasilitas tersebut,”.

Beliau Sekretaris Disperindag juga membenarkan dan menyayangkan kenapa foto dan video saat mereka berada didalam ruangan itu diunggah ke Facebook, “Seharusnya mereka simpan untuk pribadi saja, kalau itu memang kita sayangkan pak,” tandasnya. (Agus/Sabri)

  • Bagikan