Jelang Pilkada, Forum Komunikasi Partai Non Parlemen Di Sarolangun Gelar Deklarasi

  • Bagikan
Sebanyak delapan partai non parlemen di Kabupaten Sarolangun membentuk wadah forum komunikasi.

SAROLANGUN (SR28) – Menyambut momen pilkada serentak tahun 2024, sebanyak delapan partai non parlemen di Kabupaten Sarolangun membentuk wadah forum komunikasi. Pembentukan forum komunikasi tersebut secara rersmi dideklarasikan di Hotel Golden Sarolangun, pada Sabtu (15/06/24) sore.

Delapan partai yang tergabung dalam forum komunikasi tersebut diantaranya ialah, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Gelombang Rakyat Indonesia (GELORA), Partai PERSATUAN Indonesia (PERINDO), partai UMMAT, Partai BURUH, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Kbangkitan Nusantara (PKN), dan Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA).

M. Ade Saputra selaku ketua Forum Komunikasi Parpol non Parlemen Kabupaten Sarolangun mengatakan, bahwa terbentuknya forum tersebut didasari tujuan dan sikap yang sama dalam momen pemilihan kepala daerah serentakndi Kabupaten Sarolangun.

“Jadi, kami memiliki tujuan dan sikap yang sama, bahwa kami harus bersatu untuk menghasilkan energi gerak yang lebih besar dan terukur, serta memilki Bergaining Position yang kuat dalam dalam momentum pilkada 2024, baik Pemilihan Gubernur Jambi lmaupun pemilihan Bupati Sarolangun,” sebutnya.

Ia juga menyebutkan, bahwa forum komunikasi nantinya akan melakukan komunikasi politik aktif ke seluruh kandidat yang akan berkompetisi. Tak hanya itu saja, akan dilakukan juga ke seluruh stakeholder sosial politik, para jurnalis dan juga organisasi masyarakat.

“Untuk menyerap aspirasi, nantinya kami akan melakukan komunikasi politik aktif ke seluruh kandidat. Selain itu, juga kan bekomunikasi dengan stakeholder sosial politik, jurnalis dan juga ormas,” ujarnya.

Ia juga memastikan bahwa Forum Komunikasi partai non parlemen yang ada di Kabupaten Sarolangun benar-benar solid dan siap mendukung dan memenangkan kandidat yang memiliki tujuan yang sama untuk membangun Kabupaten Sarolangun.

“Untuk saat ini kami belum menentukan sikap. Namun, dapat dipastikan kami akan memberikan kejutan dalam memenangkan kandidat yang kami dukung,” tandasnya. (ridho/ags)

  • Bagikan