banner 728x250

Jembatan Kawasan Jelutung Ambles, Jalur Alternatif Macet

  • Bagikan
banner 468x60

KOTA JAMBI (SR28) – Jembatan di Jalan Gajah Mada, kecamatan Jelutung, Kota Jambi ambles Rabu, (13/10/2021). Menurut kesaksian warga sekitar amblesnya jembatan Jelutung terjadi akibat banjir dan rapuhnya jalan yang tersambung ke jembatan pada Rabu dini hari dan menyebabkan korban seorang pengendara sepeda motor yang saat itu tengah melintasi jembatan.

Mengetahui amblesnya jembatan, Lurah setempat pun langsung menghubungi pihak kepolisian dan Dinas Perhubungan agar segera ditindak lanjuti.

banner 336x280

“Putusnya jalan penghubung ke jembatan di akibatkan oleh banjir. Kemarin saya sudah mendapat laporan dari warga setempat bahwa jalan penghubung ke jembatan sudah terdapat lobang, dan pagi ini lobang di jembatan pun bertambah, maka dari itu saya segera menghubungi pihak kepolisian dan dinas perhubungan untuk dapat memperbaiki jalan yang rusak tersebut, dan perbaikan ini pun hanya bersifat sementara agar dapat di fungsikan sesegera mungkin oleh masyarakat. Pembangunan resminya akan di lakukan pada tahun 2022,” ujar Lurah setempat.

Akibatnya, banyak pengendara yang ingin melewati jalan tersebut harus di arahkan melewati jalan alternatif yang kecil, dan itu pun menyebabkan kemacetan akibat arus kendaraan yang padat pada pagi hari. Estimasi perbaikan sementara akan selesai pada Rabu sore sehingga jembatan dapat dilalui oleh masyarakat. (Agus/Zidan)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan