Julie Estelle rupanya menikah dengan David Tjiptobiantoro

  • Bagikan

Suara.com – Kabar baiknya datang dari aktris Julie Estelle. Adik dari aktris Cathy Sharon ini rupanya menikah dengan kekasihnya David Tjiptobiantoro.

Pernikahan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro berlangsung di Maladewa pada 25 Februari 2021. Hal tersebut diungkap sendiri oleh Julie melalui akun Instagram-nya.

“25 Februari 2021 adalah tanggal spesial buat David dan saya. Setelah lama merencanakan, kami mengadakan pernikahan yang dihadiri oleh keluarga dan teman dekat,” kata Julie Estelle.

Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro [Instagram]
Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro [Instagram]

Ada alasan khusus Julie Estelle memilih Maladewa sebagai lokasi pernikahannya. Dulu, sebelumnya dia dan David sempat berlibur ke sana. Selain itu, dia memilih Maladewa karena dia dan keluarganya di Eroap semuanya bisa datang ke negara yang terkenal dengan pantainya yang eksotis.

Baca juga:
Julie Estelle dikabarkan menikah dengan David Tjiptobiantoro

“Sejak pertama kami datang, kami jatuh cinta dengan tempat ini. Kami juga memilih tempat ini karena keluarga dan teman-teman dari Eropa bisa datang untuk merayakannya. Alhamdulillah kami diberi kesehatan untuk merayakan bersama,” kata Julie Estelle.

“Kepada semua orang yang mengirimkan doa dan ucapan selamat atas pernikahan kami, kami ucapkan terima kasih,” tambah Julie Estelle.

Meski demikian, pernikahan Julie Estelle dengan David Tjiptobiantoro tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sebelum berangkat, dilakukan tes PCR sekaligus kedatangan
di Maladewa.

Setelah itu, mereka kembali ke Indonesia, dan semuanya diakui berjalan mandiri. Tamu dibatasi untuk keluarga dan teman terdekat saja.

Julie Estelle berpacaran dengan David Tjiptobiantoro yang merupakan pembalap sejak 2017.

Baca juga:
Potret Romansa Julie Estelle dengan Pembalap Tampannya yang Tercinta!

Sebelum menjalin hubungan dengan Julie Estelle, David Tjiptobiantoro juga dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Maia Estianty, sebelum ibu Al, El, dan Dul menikahi Irwan Mussry.

Sumber : https://www.suara.com/entertainment/2021/03/08/140228/julie-estelle-rupanya-sudah-menikah-dengan-david-tjiptobiantoro

  • Bagikan