Kabar Sedih, Pimpinan Kota Solo Habib Hasan Mulachela Meninggal Dunia

by admin

Hasan Mulachela membagikan beras kepada warga di Desa Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (4/2/2021).[Suara.com/ist]

Kabar duka datang dari kota Solo. Salah satu tokoh sekaligus politikus senior Habib Hasan Mulachela meninggal dunia di Jakarta, Jumat (12/3/2021) pagi.

SuaraSurakarta.id – Kabar duka datang dari kota Solo. Salah satu tokoh sekaligus politikus senior Habib Hasan Mulachela meninggal dunia di Jakarta, Jumat (12/3/2021) pagi.

Kabar tersebut pertama kali diketahui melalui voicenote yang dikirimkan oleh salah satu putri Habib Hasan, Kareema Mulachela di grup WhatsApp.

“Teman-teman ayah saya sudah pergi. Habib Hasan meninggal lebih awal sekitar pukul 06.56 WIB,” kata Karim.

Belum diketahui pasti penyebab kematian Habib Hasan. Dari informasi yang didapat, rencananya jenazah akan dibawa ke rumah duka di Pasar Kliwon, Solo, siang ini.

Baca juga:
Habib Nyentrik Kota Solo Hasan Mulachela Blusukan di Jakarta, Ada Apa?

Habib Hasan Mulachela sendiri selama ini dikenal sebagai sosok yang dermawan dan aktivis sosial.

Hasan juga tak henti berbagi sembako dan uang tunai kepada warga kurang mampu.

Aktivitas terakhir politisi senior PPP itu mengunjungi Pasar Turi Surabaya setelah sebelumnya mendapat keluhan dari sejumlah pedagang di pasar tersebut.

Selamat tinggal Habib Hasan Mulachela.

Baca juga:
Pengusaha Sidoarjo Mengadukan Ulama Solo: Bangkrut Akibat PPKM

Sumber : https://surakarta.suara.com/read/2021/03/12/081443/kabar-duka-tokoh-kota-solo-habib-hasan-mulachela-meninggal-dunia

Related Articles