banner 728x250

Kapolda Bersama Wagub Juga Tinjau 2 Tempat Vaksinasi Lainnya

  • Bagikan
banner 468x60

Usai meninjau pelaksanaan vaksinasi di Pondok Pesantren As’ad, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, bersama Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani, meninjau dua lokasi vaksinasi massal di Polresta Jambi, Kamis (02/9/21).

Dua lokasi yang di tinjau berikutnya oleh Kapolda Jambi adalah pelataran Yello Hotel Thehok dan Ratu Convention Center (RCC), tampak masyarakat memadati antrian namun tetap tertib dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

banner 336x280

Dalam kesempatan itu, Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo¬† menyampaikan bahwa hari ini ada tiga tempat yang menggelar vaksinasi massal diantaranya adalah pelataran Yello Hotel Thehok, Ratu Convention Center dan Pondok pesantren As’ad Seberang Kota Jambi.

“Alhamdulillah vaksinasi di Pondok Pesantren As’ad berjalan lancar, yang mana tadi di tinjau langsung bersama Bapak Wagub,” ujar Alumni Akpol angkatan 93 tersebut.

Dijelaskan Jenderal bintang dua ini, hari ini pihaknya menargetkan 5000 dosis dengan rincian untuk di Yello Hotel sebanyak 2500 dosis, di RCC sebanyak 2000 dosis dan pondok pesantren sebanyak 500 dosis.

” Untuk Ponpes tersebut, kita lakukan vaksinasi kepada santri/santriwati serta Ustadz maupun tenaga pengajar,” lanjut Kapolda.

Percepatan vaksinasi mendorong untuk masyarakat Jambi lebih sehat serta target agar masyarakat Jambi bisa tervaksinasi semuanya.

Tampak hadir mendampingi Kapolda Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko, Dir Lantas Kombes Pol Heru Sutopo, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, yang mana pada saat vaksinasi di Ponpes As’ad disambut baik oleh pengurus.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan