Kapolres Tanjab Barat Lepas Secara Resmi Atlet Kerate Menuju Laga Porprov XXIII di Jambi

  • Bagikan

KUALA TUNGKAL (SR28) – Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, S.H,. S.I.K., M.H. melaksanakan pelepasan Kontingen Karate Kab. Tanjab Barat, yang akan berlaga di Porprov XXIII Jambi tahun 2023,dihalaman Mapolres Tanjab Barat, Senin (10/07/23).

Dalam sambutannya Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, S.H,. S.I.K., M.H. mengatakan, “Mewakili Polres Tanjab Barat kami mendukung penuh dan sebagai wujud penghormatan kepada atlet Karate yang telah terpilih untuk mewakili Tanjab Barat yang akan berlaga di tingkat Provinsi Jambi, kami yakin tim karate dan juga tim cabang lain Tanjab Barat akan meraih kemenangan,untuk itu tetap semangat terus dan selalu optimis serta jadikan wajah wajah gurumu, orang tuamu dan orang yang selalu mensupportmu untuk menjadi penyemangat saat berlaga,”seloroh Padli sembari memberikan semangat.

Lanjut Padli,”Kepada Tim Karate Tanjab Barat Setiap kegiatan apapun jangan lupa selalu berdoa agar apa yang kita kerjakan dan kita buat selalu berjalan lancar, jaga marwah seorang Karateka sejati dan begitu harus terus semangat jangan pantang menyerah, selaku Kapolres Tanjab Barat akan memberikan dukungan kepada para atlet yang meraih medali dalam bentuk bonus,” tandasnya (Sabri)

  • Bagikan