banner 728x250

Kapolres Tanjabbar Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

  • Bagikan
banner 468x60

KUALA TUNGKAL (SR28) – Kepolisian Resor (Polres) Tanjab Barat, Kamis (21/10/21) menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2021. Kegiatan ini berlangsung di Mushola Mapolres Tanjab Barat.

Acara tersebut dihadiri Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.IK, Wakapolres Tanjab Barat Kompol Alhajat,S.IK para pejabat utama Polres Tanjab Barat, dan personel Polres Tanjab Barat.

banner 336x280

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Polres Tanjab Barat mengambil tema ‘Dengan Meneladani Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Presisi’.

Kapolres Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.IK dalam sambutannya mengajak seluruh anggotanya untuk meneladani sifat – sifat Nabi Muhammad SAW.

“Yang penting bukan bagaimana kita memperingati, tetapi bagaimana kita membuktikan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW yaitu dengan meneladani sifat – sifat baik beliau serta selalu menjalankan sunah – sunah Nya
Dan marilah kita berbuat baik kepada sesama untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah dan Nabi besar Muhammad SAW,” imbuhnya.

Kapolres berharap agar anggota polres Tanjab Barat lebih mempedomani dalam pelaksanaan kegiatan ibadah sehari-hari,dan tidak lupa pula mengucapkan terimakasih.

“Atas terlaksananya kegiatan ini semoga kita semua mendapatkan berkah oleh Allah SWT,” pungkasnya. (Agus/Sabri)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan