Kembali ke media sosial, wajah Lucinta Luna dipuji makin cantik

  • Bagikan

Suara.com – Lucinta Luna sudah bebas dari tahanan akibat kasus penyalahgunaan narkotika sejak beberapa waktu lalu. Kini, Lucinta kembali hadir di media sosial dengan membuat akun Instagram baru bernama @lucintuna.

Lucinta pun membuat akun TikTok baru dengan nama yang sama. Ia juga rajin membagikan berbagai konten di akun TikTok barunya. Bahkan, salah satu unggahan Lucinta yang dibuat pada Sabtu (6/3/2021) menjadi viral.

Tak main-main, video Lucinta sudah ditonton lebih dari 2 juta kali dalam tiga jam. Puluhan ribu komentar diberikan netizen untuk menyambut kedatangan pedangdut dengan tubuh seksi tersebut.

Warganet mengaku merindukan Lucinta sehingga sangat antusias melihat idolanya kembali di media sosial. Tak sedikit netter juga fokus menyoroti wajah Lucinta Luna dalam unggahan tersebut.

Baca juga:
Bebas Penjara, Lucinta Luna Punya Program Asimilasi di Rumah

Kembali ke media sosial, Lucinta Luna dipuji semakin cantik. (TikTok / @ lucintaluna_manjalita)
Kembali ke media sosial, Lucinta Luna dipuji semakin cantik. (TikTok / @ lucintaluna_manjalita)

Teh yang lebih indah,kata seorang netizen.

Gila dia sangat cantik sekarang (emoji menangadalah), “kata yang lain.

Lebih indah woi,kicauan lain.

Sejujurnya, dia semakin cantik, ”kata netizen lainnya.

Untuk apa zi, menambah keindahan,“pungkas lainnya.

Baca juga:
Duh! Lucinta Luna di penjara, kekasih Abash mesra dengan wanita lain

Sedangkan Lucinta Luna resmi dilepas pada 11 Februari 2021 setelah menerima program asimilasi COVID-19. Sejak itu Lucinta harus menjalani masa penahanan di rumah.

Sebelumnya, Lucinta divonis satu tahun enam bulan penjara pada 30 September 2020 karena dinyatakan bersalah dalam kasus penyalahgunaan narkoba oleh majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/03/06/173000/kembali-eksis-di-media-sosial-wajah-lucinta-luna-dipuji-semakin-cantik

 
webo
webo#11

web4566

webo453

ske

  • Bagikan