Kesepian Pekerjaan Akibat Corona, Mita The Virgin Jual Kost dan Gitar

by admin

Suara.com – Musisi Mita The Virgin juga merasakan dampak virus corona dari sisi ekonomi. Tabungannya menipis karena pekerjaan manggung yang tidak ada selama pandemi.

Mita The Virgin mengaku, dirinya tak kunjung mendapat penghasilan selama sebulan. Mau tidak mau, pelantun “Cinta Terlarang” ini harus memutar otak untuk memenuhi kebutuhan hidup.

“Berapa penghasilan sebulan jadi nol,” kata Mita The Virgin saat ditemui di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Kamis (4/3/2021).

Baca juga:
Sang Perawan mengira sudah dibubarkan, inilah faktanya

“Namanya musisi, pekerjaannya panggilan. Begitu korona, habis semuanya. Awalnya ditunda sampai akhirnya dibatalkan. Mau tidak mau, kami mau cari apa yang mau dijual,” kata pria 35 tahun ini. -wanita tua.

Beberapa aset yang dijual Mita The Virgin mulai dari rumah kos hingga koleksi gitar.

“Kost dijual, gitar ada dua sampai tiga, harga gitar seperti PRS. Alhamdulillah untuk jajan,” kata wanita tomboy ini.

Ajaran investasi barang dan harta benda didapat oleh Mita The Virgin dari ibunya. Sehingga ketika pandemi tidak kunjung berakhir, setidaknya ia memiliki aset untuk memenuhi kebutuhannya.

“Saya selalu punya rejeki, berinvestasi di sana. Ibu saya mengajari saya beli tanah, kos-kosan. Saya beli gitar, efeknya juga tidak murah,” ujarnya.

Baca juga:
Wawancara: Mita The Virgin tentang ‘kecanduannya’ pada rokok elektrik

Selain itu, ia juga bersyukur bukan tipe wanita yang harus membeli barang dilihat dari mereknya. Sehingga bisa mengalihkan perhatian ke investasi.

Sumber : https://www.suara.com/entertainment/2021/03/05/110848/sepi-job-akibat-corona-mita-the-virgin-sampai-jual-kost-an-dan-gitar

Related Articles