Ketua Baznas Jambi Terima Penghargaan Anti Teror

  • Bagikan

sr28jambinews.com, Jambi – Ketua Baznas Provinsi Jambi yang notabene juga Direktur Pkp Al Hidayah Provinsi Jambi H. Hasan Basri Husin, mendapat penghargaan dari KA Densus 88 Anti Teror Polri atas dedikasinya dalam penanggulangan tidak pidana kejahatan. Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh KA Satgas Wilayah Densus 88 Jambi, AKBP Beri Diatra, mewakili Kepala Densus 88 Anti Teror Polri, Brigjen Pol Sentot Prasetyo.

Penyerahan penghargaan dari Densus 88 Anti Teror Polri tersebut berlangsung di Darul Hasani Ponpes PKP Al Hidayah Provinsi Jambi, pada Sabtu 19 Mei 2024, sekira pukul 11.00 WIB sampai selesai. Pada kesempatan tersebut, Ka Satgas Beri Diatra menyampaikan terima kasih kepada Densus 88 atas peran dan kerjasama yang baik oleh Baznas Provinsi Jambi dalam upaya mendukung dan menjaga kamtibmas, keamanan, dan ketertiban masyarakat di Jambi.

Senada dengan yang disampaikan Ka Satgas, Ketua Baznas Provinsi Jambi, Ustadz Hasan, mengapresiasi penghargaan yang diterimanya. Untuk selanjutnya, ia akan tetap berperan aktif bersama-sama Densus 88 Anti Teror Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ka Densus 88 Anti Teror Polri yang diwakili oleh Ka Satgas Wilayah Jambi menyempatkan beramah tamah di ruang Direktur PKP Al Hidayah untuk selanjutnya melakukan sesi foto bersama rombongan dan rombongan Baznas. Selain itu, rombongan Ka Satgas Densus 88 Wilayah Jambi sempat mengunjungi arena berkuda PKP Al Hidayah didampingi Ka Baznas

  • Bagikan