Ketua DPD PKS Kota Jambi Hizbullah Kunjungi Walikota Jambi Syarif Fasha

  • Bagikan

KOTA JAMBI (SR28) – Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Jambi, Hizbullah, beserta jajaran pengurus partai mengunjungi rumah dinas walikota Jambi DR. Syarif Fasha ME, Jumat malam (15/10/2021).

Kunjungan kali ini merupakan lanjutan rangkaian dari program silaturrahim tokoh guna menjalin tali persaudaraan dan sinergitas dalam membangun Kota Jambi.

Walikota Jambi Dr. Syarif Fasha berharap bisa terus bersinergi dengan PKS, khususnya di gedung dewan. Kritik dan saran tetap selalu dibutuhkan demi pembangunan Kota Jambi.

“Kami selaku pemerintah Kota Jambi sangat membutuhkan kritik dan saran dari berbagai elemen untuk pembangunan Kota Jambi,” ujar Walikota.

Sementara itu Ketua DPD PKS Kota Jambi Hizbullah, S.Si mengatakan kunjungan ini sebagai sarana memperkenalkan jajaran pengurus partai dan program program unggulan partai agar bisa berjalan beriringan dengan program program pemerintah Kota Jambi.

“Ini adalah silaturahmi kita dengan walikota sekaligus memperkenalkan seluruh jajaran pengurus kita pada pak walikota,” pungkasnya. (Agus/Sidik)

  • Bagikan