Ketua FT-TJB Sebut Peningkatan Rigid Beton Jalan Jendral Ahmad Lari Dari K300

  • Bagikan
Peningkatan Rigid Beton

KUALA TUNGKAL (SR28) – Peningkatan Rigid Beton Dana APBD Tahun anggaran 2023 Sebesar Rp.2.579.300.000, pelaksana CV.Mozha & CO,jalan Jenderal Ahmad Yani (Jalan. Bahagia) Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, lari dari Sefek K300 hal tersebut terpantau langsung oleh Ketua Forum Jurnalistik Tanjung Jabung Barat (FT-TJB).

Ketua FT-TJB Sabri mengatakan, dirinya sangat menyangkan pekerjaan dalam Kota itu dikerjakan asal jadi dan diduga tidak sesuai Sepek Rigid Beton K300. Menurut Kabid Binamarga Hilman,ST saat dikonfirmasi itu mengunakan K300,”Namun sayangnya di lapangan sangat lari dari Spek K300, bahkan untuk coba mengelabui rekanan sengaja mencair pengeras dalam adukan corannya,” ungkap Sabri, Rabu (01/11/2023).

Hingga kini Peningkatan Rigid Beton Jalan Jendral Ahmad Yani masih dalam pekerjaan. Namun hasilnya sudah mengeluarkan debu dipermukaan jalan tersebut.

“Semestinya peningkat Rigid Beton menggunakan K300 itu tidak mengeluarkan debu dari permukaan nya,maka nya kita kita menyangkan kalau peningkatan Rigid Beton Jalan Jendral Ahmad Yani itu kurang pengawasan PUPR Dan Konsultan,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan