Komisi III DPRD Provinsi Jambi Kunker ke Bappeda Jabar

  • Bagikan
Komisi III DPRD Provinsi Jambi Kunker ke Bappeda Jabar
Komisi III DPRD Provinsi Jambi Kunker ke Bappeda Jabar

SR28JAMBINEWS.COM, JABAR-Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi melaksanakan kunjungan kerja ke Bappeda Provinsi Jawa Barat, Kamis (16/3/2023).

Kunjungan kerja itu dipimpin langsung Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata, hadir juga anggota lainnya ada Bustami Yahya, Izhar Majid, Abun Yani, Juwanda, dan Raden Fauzi.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata mengatakan, kunjungan kerja nya ke Bappeda Provinsi Jawa Barat dalam rangka untuk mencari masukan dan saran terkait Metode Penyusunan Anggaran untuk mencapai Indikator Kinerja Utama (IKU).

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besar kepada pihak Bappeda Provinsi Jawa Barat yang telah sudi menerima kami beserta rombongan Komisi III agar dapat saling bertukar pikiran dan memberikan masukan,” kata Ivan Wirata.

Sehubungan dengan itu ada beberapa pertanyaan, yang disampaikan rombongan Komisi III ke Bappeda Provinsi Jawa Barat salah satunya adalah.

Variable yang mendukung dalam pencapaian indikator kinerja utama yaitu varibael analisa standar belanja, standar pelayanan minimal, indikator kinerja, target kinerja dan standar satuan harga.

“Apakah ada regulasi dari peraturan perundang-undangan dan Pergub di Provinsi Jawa Barat terkait pencapaian indikator kinerja utama dari beberapa variable. Intinya kita menanyakan bagaimana Bappeda Provisi Jawa Barat dalam mencapai indikator kinerja utama dari beberapa variable tersebut,” tutupnya. HAMDI

  • Bagikan