banner 728x250

KOPDAR PKS MUDA Kerinci : Sudah saatnya anak muda ambil kendali kepemimpinan negeri

  • Bagikan
banner 468x60

KERINCI (SR28)- PKS Muda kerinci melaksanakan kopi darat yang bertempat di batu lumang, semurup. Dalam kegiatan yang dihadiri oleh puluhan anak muda dari berbagai kecamatan dikerinci, pks muda ingin menampilkan sosok dan wajah baru dalam perpolitikan kerinci khususnya.
Dalam sambutannya, Meri Silpiani, S.Pd selaku Ketua Bidang Kepemudaan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kerinci, Menyampaikan Peran-peran kaum muda, Pemuda yang menjadi contoh bagi pemuda lainnya. Ia sampaikan dalam kegiatan Kopi Darat (KOPDAR) Komunitas anak muda PKS Muda Kerinci, di Taman Rekreasi Batu Lumang, Semurup. Kamis 08/07/2021.
“Anak Muda bukanlah orang-orang yang selalu bersemedi dikamar, bukan juga ia yang hanya memikirkan dirinya sendiri, tapi bagaimana kita anak” muda memberikan contoh yang bisa menjadi cermin untuk kamu muda lainnya menjadi lebih baik lagi.” Tegas Meri Silpiani, S.Pd.
Dalam kesempatan itu juga ia mengajak para pemuda Kerinci untuk ikut andil membuat gebrakan, yang dengan gebrakan itu pemuda bisa menebar manfaatnya lebih serta kontribusi yang optimal untuk daerah, khususnya di kerinci.
Meri Silpiani juga mengajak serta mendorong pemuda kerinci untuk mengekspresikan ide” serta gagasan kreatif, inovatif yang sesuai dengan minat dan bakatnya.

Ditengah ketidak pastian pemerintah saat ini dalam mengelola Negara, ada harapan besar dari semua lapisan masyarakat akan datangnya sosok pahlawan, dan pahlawan itu datang dari anak muda, tepatnya dari pks muda, maka kita perlu menyiapkan banyak hal, memantaskan diri menyambut kepemimpinan itu. Anak muda tidak lagi sekedar pelaku perubahan tapi kita adalah pemimpin perubahan, ungkap ori selaku ketua pks muda kerinci
Kegian Kopdar berjalan dengan lancar, dengan suasana santai penuh canda dan mengedukasi tentunya. Diisi dengan kegiatan Outbound serta sosialisasi komunitas anak muda, PKS Muda Kerinci.

banner 336x280

Kegiatan ini di hadiri oleh SekretarisDPD PKS Kabupaten Kerinci, pengurus bidang Kepemudaan DPD PKS kabupaten Kerinci, Ketua Bidang Humas DPD PKS Kabupaten Kerinci, Perwakilan Bidang BPKK PKS Kabupaten Kerinci serta pengurus PKS Muda Kerinci

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan