Krisdayanti berharap Raul Lemos dihormati oleh anak-anaknya seperti Ashanty

  • Bagikan

Suara.com – Krisdayanti mengungkapkan, hubungannya dengan Aurel dan Azriel Hermansyah memang sempat putus, karena berpisah 10 tahun. Namun, ini tidak hanya berarti hubungan itu buruk.

Hanya saja mereka tidak berkesempatan untuk tinggal bersama kita, jadi ya 10 tahun itu sulit. Tapi saya sudah serahkan semuanya kepada Gusti Allah dan saya tidak merasa stres, karena saya juga penuh cinta di sini, ”kata Krisdayanti. dikutip dari vlog Venna Melinda Channel, Jumat (12/3/2021).

Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah [Instagram]
Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah [Instagram]

KD, begitu mereka disapa, menginginkan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah menghormati suami mereka saat ini, Raul Lemos, karena menghormati ibu mereka, Ashanty. Meski jarang bertemu, Krisdayanti berharap Aurel dan Azriel bisa memiliki sikap yang sama terhadap Raul.

“Saya sangat ingin anak-anak saya menghormati suami, apapun pilihan saya adalah pilihan ibu,” kata Krisdayanti.

Baca juga:
Siaran RCTI, Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Besok

“Mereka ingin mereka menghormati ibunya meski tidak banyak pertemuan, waktu bersama, tapi ya, Om Raul orang tua juga, harus. menghormati, ”imbuh penyanyi yang kini menjadi anggota pengurus tersebut.

Selain berharap Aurel dan Azriel bisa menghormati Raul, pelantun “Loving You” itu juga mengungkapkan keinginan lain. Dimana dia bisa berkumpul dan menghabiskan waktu bersama secara santai dan lebih lama.

Namun karena kesibukan masing-masing, Krisdayanti mengaku keinginan tersebut belum terwujud. Sebab selama ini pertemuan mereka selalu terkesan singkat.

“Jadi kami ingin lebih terbuka tanpa syarat. Pertemuannya lebih santai tanpa harus buru-buru pulang,” jelasnya.

Baca juga:
Tangis Atta Halilintar, Orang Tua Dioperasikan Sebelum Menikah

Lebih lanjut KD pun mengungkapkan keinginan sejatinya. Bahwa sebenarnya dia ingin perawatan Aurel dan Azriel dilakukan bersama-sama di antara kedua keluarga.

Sumber : https://www.suara.com/entertainment/2021/03/12/091000/krisdayanti-harap-raul-lemos-dihormati-anak-anaknya-seperti-ke-ashanty

  • Bagikan