Kunjungan Kerja Hadi Tjahjanto di Jambi Percepat PTSL

  • Bagikan
banner 468x60

JAMBI(SR28)-Langsung hadiri pertemuan dengan seluruh Bupati dan Walikota di Provinsi Jambi, Hadi Tjahjanto Menteri ATR/BPN Sebut kunjungannya untuk percepatan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Kamis (21/07)

“Tujuan saya ke Jambi adalah bertemu Gubernur dengan seluruh Forkopimda Provinsi untuk berkoordinasi dalam rangka percepatan program PTSL”, kata Hadi Tjahjanto dalam jumpa pers setelah mengadakan rapat tertutup di Rumah Dinas Gubernur Jambi.

banner 336x280

Hadi Tjahjanto  yang mendapat kabar bahwa ditahun 2024 nanti Jambi akan mejadi kota lengkap turut bernahagia atas kinerja berbagai pihak.

“Artinya provinsi jambi sudah lengkap, sudah terdaftar, terpetakan, dan tersertifikat. Dan ini kabar yang membahagiakan, itu adalah bagian perintah bapak Presiden untuk segera merealisasikan dan mengakselerasi program PTSL”, sambung Hadi Tjahjanto.

Hadi Tjahjanto tak lupa mengapresiasi progres yang telah dicapai oleh Provinsi Jambi.
“Kota Jambi ini termasuk yang paling cepat bisa mencapai kota lengkap dalam waktu akhir 2024 ini dan ada beberapa Kota lain yang kami usulkan menjadi kota lengkap dalam program PTSL,” terangnya.

Kemudian Hadi juga menegaskan ATR/BPN Provinsi Jambi untuk terus berupaya menyelesaikan konflik pertanahan melalui 4 program serta meminta Kanwil ATR/BPN Provinsi Jambi untuk lebih teliti dalam membuat sertifikat tanah serta memberi penegasan untuk siapapun yang terlibat dalam mafia (LIA)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan