Lamborghini Kebakaran, Raffi Ahmad Salahkan Pengemudi untuk Kompensasi?

by admin

Suara.com – Artis Raffi Ahmad angkat bicara soal masalah meminta ganti rugi kepada sopirnya, Salim, usai membakar Lamborghini. Hal ini terungkap dalam siaran Okay Bos baru-baru ini.

Semuanya bermula saat Gading Marten menanyakan nasib Salim kepada Raffi Ahmad setelah mobil mewahnya terbakar.

“Mobilmu terbakar dan itu lamborghini, apa yang kamu lakukan dengan Salim?” tanya Gading Marten.

Baca juga:
Raffi Ahmad Unggah Potret Tampan Kakek: Bibit Unggul Memang!

“Mobil saya terbakar, lamborghini saya ikut terbakar. Saat saya cek asuransinya sudah selesai. Jadi mobil seharga Rp 15 miliar itu terbakar,” kata Raffi Ahmad dramatis.

Merasa tak dijawab, Gading Marten kembali melontarkan pertanyaan serupa. Ia penasaran apakah Salim dirampok oleh suami Nagita Slavina atau tidak.

Raffi Ahmad dengan Saliman di Podcast Rans Entertainment / [Foto Rans Entertainment]
Raffi Ahmad dengan Saliman di Podcast Rans Entertainment / [Foto Rans Entertainment]

“Apakah kamu marah atau tidak? Kapan apa yang terjadi?” kata Gading Marten.

Menanggapi hal itu, Raffi Ahmad pun membagikan kronologi awalnya. Ia mengatakan bahwa dialah yang memerintahkan Salim untuk mengambil mobil tersebut.

“Jadi pas kejadiannya saya nggak naik mobil Lamborghini. Saya dari Sentul mau nonton acara Baim Wong. Saya pembawa acara. Supir saya suruh bawa, saya pakai mobil lain. Bawa ikut. Saya ikut. depan, mobil Lamborghini saya ada di belakang, ”jelasnya. Raffi Ahmad.

Baca juga:
Suami Astrid Tiar tidak pernah iri dengan Gading Marten, seperti ini

“Tepat ketika saya melihat asap di belakang. Ketika saya di jalan, pengemudi saya berkata, ‘Pak, mobil kami terbakar.’ Rasanya seperti di film-film ketika saya melihat asap mobil ada kebakaran, saya melihat supir saya di luar. Saya bingung dengan acaranya. Baim takut telat. Ayo kita cari asuransi saja, ”lanjutnya.

Sumber : https://www.suara.com/entertainment/2021/03/05/061500/lamborghini-terbakar-raffi-ahmad-salahkan-sopir-minta-ganti-rugi

Related Articles