Lima Rumah Warga Jalan Obat Nyamuk di Tanjabbar Hangus Terbakar

  • Bagikan

KUALA TUNGKAL (SR28) – Kembali warga Kota Kuala Tungkal dikejutkan dengan si jago merah yang menghanguskan 5 unit rumah warga jalan obat nyamuk ujung RT.19, Kelurahan Tungkal Hapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjabbar.

Lurah Tungkal Harapan Nur Ardiansyah ketika dikonfirmasi kejadian tersebut membenarka terjadinya musibah kebakaran yang terjadi di RT.19, “Ya memang benar kejadian musibah kebakaran,itu terjadi pada pukul 14.00 Wib dimana saat itu asap hitam Sudah menggumpal dan hingga akhirnya Api membesar,saat saya dilokasi,” ujar Lurah Ardiansyah Minggu (16/10/22).

Terkait musibah kebakaran yang terjadi ini kita masih mendata berapa yang rusak berat,dan rusak sedang,yang jelas hangus terbakar lima rumah warga dan rumah ketua RT.19 juga ikut terbakar.

“Terkait kerugian yang dialami oleh Korban kebakaran saat kita belum berani mentaksir berapa kerugian dan dari mana asalnya Api tersebut,” jelas Ardiansyah.

Hairuddin selaku kasi pemadam kebakaran juga membenarkan terjadinya musibah kebakaran tersebut yang terjadi di RT.19 Kelurahan Tungkal Harapan,dan pihaknya dapat laporan dari masyarakat sekitar pukul 14.15 Wib,” ujarnya.

“Terkait hal tersebut kami langsung menurunkan 4 Yunit Mobil pemadam kebakaran kelokasi,dan dibantu dengan pemadam kebakaran dari Budhi Luhur,api baru dapat dipadamkan kurang lebih dua (2)Jam, hingga kini atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa,namun kerugian harta benda tidak dapat dielakkan,” pungkasnya. (Sabri)

  • Bagikan