Mak Ganjar Jambi Makin Semangat Jalin Silaturahmi dengan Ibu-Ibu di Bulan Puasa

  • Bagikan

JAMBI (SR28) – Berpuasa di Ramadan ini tentu tidak meredupkan semangat sukarelawan Mak Ganjar untuk terus menjalin silaturahmi dan bersosialisasi.

Hal ini terbukti dengan gencarnya silaturahmi yang dijalin Mak Ganjar Jambi di Jalan Pelabuhan Talang Duku, Desa Muara Kumpeh, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

“Alhamdulillah, kami masih diberikan kesehatan dan tetap semangat bertemu dengan ibu-ibu,” ujar Koorwil Mak Ganjar Jambi Maria Sebastiana dalam siaran persnya, Jumat (14/4).

Menurut dia, meski cuaca sedang panas mereka tetap bersemangat dalam melakukan silaturahmi dan memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo.

“Sambutan dari masyarakat sangat positif. Mereka pun makin mengidolakan sosok Ganjar Pranowo,” ujar dia.

Maria menuturkan tak sedikit ibu-ibu yang mengidolakan dan ingin bertemu dengan Ganjar Pranowo.

“Para warga sangat mengagumi Pak Ganjar Pranowo. Salah satu warga bercerita pernah melihat secara langsung Pak Ganjar yang turun blusukan ke pasar,” kata Maria.

Dalam kegiatan itu, Mak Ganjar Jambi juga memberikan bingkisan kepada seratusan ibu-ibu yang hadir dalam sosialisasi yang diadakan tersebut.

Fitri, (36) salah satu ibu-ibu yang ikut dalam kegiatan Mak Ganjar mengaku sangat senang.

“Kegiatan yang diadakan Mak Ganjar Jambi ini bermanfaat sekali. Kami jadi makin kenal dengan sosok Pak Ganjar,” ujar dia. (*)

  • Bagikan