Mantan Bupati Tanjabbar Safrial, MS Akan Turun Tangan Menangkan Cici-Muklis di Pilkada 2024-2029

  • Bagikan
Mantan Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir. H. Safrial, MS

TANJAB BARAT (SR28) – Mantan Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir. H. Safrial, MS, yang memimpin Kabupaten Tanjab Barat selama dua periode, dari 2011-2016 dan 2016-2021, akan kembali turun tangan dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjung Jabung Barat periode 2024-2029. Kali ini, beliau akan mendukung penuh pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati, Hj. Cici Halimah, SE, dan Drs. H. Muklis, MSi.

Hj. Cici Halimah, SE, adalah istri Dr. Ir. H. Safrial, MS, dan juga pernah menduduki kursi DPRD Tanjab Barat selama tiga periode. Dr. Safrial, dengan rekam jejak politik yang gemilang, tidak diragukan lagi akan memberikan dukungannya secara total untuk memenangkan pasangan ini.

“Untuk memenangkan istri saya bersama Drs. H. Muklis, MSi, dalam Pilkada 2024-2029, saya 100 persen akan memberikan yang terbaik, baik tenaga maupun pikiran,” ujar Dr. Ir. H. Safrial, MS, pada Senin (29/07/2024).

Safrial yakin bahwa keikutsertaannya akan membawa dampak positif dan mendapatkan dukungan luas dari berbagai kalangan. “Saya optimis kita akan memenangkan Hj. Cici Halimah, SE, dan Drs. H. Muklis, MSi dalam Pilkada nanti. Insyallah, pada tanggal 27 Agustus sudah masuk tahapan pendaftaran oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepala Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” tambahnya.

Kekuatan dan Dukungan dari Masyarakat

Menurut salah seorang tokoh masyarakat Merlung yang enggan disebutkan namanya, kehadiran Dr. Ir. H. Safrial, MS, dalam tim pemenangan Cici-Muklis akan menambah kekuatan dan kesolidan tim CIIS. “Turunnya Pak Safrial ini bagaikan magnet yang akan menarik massa dengan sendirinya. Tim Cici-Muklis semakin kuat dan semangat berjuang dengan keikutsertaan beliau, yang dikenal baik di masyarakat baik Ulu maupun Ilir,” ungkapnya.

Tokoh masyarakat tersebut juga menambahkan bahwa dukungan dari Safrial akan memobilisasi tokoh-tokoh ASN dan pensiunan ASN Pemkab Tanjab Barat, yang masih solid dalam mendukung istri beliau di Pilkada ini. “Saya yakin dengan adanya Pak Safrial, mesin tim pemenangan Cici-Muklis akan semakin kuat,” pungkasnya.

Dengan dukungan dari mantan Bupati yang berpengalaman dan disertai dengan dukungan masyarakat yang solid, pasangan Hj. Cici Halimah dan Drs. H. Muklis bertekad untuk meraih kemenangan dalam Pilkada Tanjung Jabung Barat 2024-2029. (Sabri)

  • Bagikan