Mengejutkan! Golkar Dukung Maulana-Diza di Pilwako Jambi 2024

  • Bagikan
Golkar Dukung Maulana-Diza di Pilwako Jambi 2024

KOTA JAMBI (SR28) – Pengumuman dukungan Partai Golkar terhadap calon-calon kepala daerah di Provinsi Jambi akhirnya terjawab sore ini, Senin 26 Agustus 2024. Acara pengumuman ini diadakan di Kantor DPD I Partai Golkar di bilangan Pasar Kota Jambi, di mana Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi, H. Cek Endra, secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada para calon yang diusung.

Acara ini dihadiri oleh jajaran pengurus Golkar dan menjadi sorotan karena dukungan yang diberikan kepada Maulana-Diza untuk Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi 2024. Keputusan ini mengagetkan banyak pihak, terutama mengingat posisi Budi Setiawan sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Jambi, yang sebelumnya diperkirakan akan mendapatkan dukungan partainya.

Dalam keterangannya kepada media, H. Cek Endra menjelaskan bahwa dukungan ini merupakan hasil dari kajian panjang yang dilakukan oleh DPD I Golkar Jambi bersama DPP Golkar.

“Target kita adalah memenangkan 60% Pilkada di seluruh Indonesia. Jadi, kami berharap pasangan yang kami dukung bisa meraih kemenangan pada Pilkada serentak mendatang,” ungkap Cek Endra.

Selain dukungan untuk Maulana-Diza, H. Cek Endra juga mengumumkan beberapa dukungan lainnya, di antaranya untuk Masnah Busro sebagai Calon Bupati Muaro Jambi, Fikar Azami sebagai Calon Bupati Kerinci, dan Muslimin Tanja sebagai Calon Bupati Tanjung Jabung Timur. Pengumuman ini menegaskan komitmen Partai Golkar untuk berperan aktif dalam menentukan arah kepemimpinan di Provinsi Jambi pada Pilkada 2024 mendatang. (Zidan/Sidik)

  • Bagikan