Miris!!! Ratusan Pelajar Berseragam Putih Abu-Abu Ini Konvoi Di Jalan Raya Untuk Merayakan HUT RI, Ganggu Pengguna Jalan Lainnya.

  • Bagikan
(SR28)

Kota Jambi (SR28)-Bersamaan dengan SMKN 3 Kota Jambi yang digelandang polisi, ratusan siswa konvoi menuju Ex Arena MTQ, Rabu (17/08).

Arak-arakan kendaraan mereka terpantau melintas di ruas jalan Kota Baru menuju ex Arena MTQ sekitar pukul 10.30 WIB. Aksi arak-arakan ini dinilai mengganggu dan membahayakan pejalan lainnya. Sebagian pengguna jalan pilih menepi saat mereka melintasi jalanan.

Diketahui bahwa aksi ini sebagai bentuk perayaan HUT RI Ke-77. Mirisnya aksi ini tidak ada pengawalan petugas keamanan. Sementara itu, masa juga tampak tidak mengenakan helm saat berkendara.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Talang Bakung, Krisna.
“Mereka kan merayakan HUT RI Ke-77, mereka hanya bersenang-senang dan sudah kita himbau agar tetap kondusif dan tidak melakukan sesuatu yang dapat merugikan diri sendiri, orang tua dan keluarga”, ujar Krisna

Menurut keterangan Krisna, masa mampu mencapai 200 anggota.
“Untuk pagi tadi, masa mencapai 200 anggota. Siang ini sekitaran seratus lebih”, ujar Krisna.

Krisna menyampaikan bahwa siswa yang memadati bilangan ex Arena MTQ ini hanya beristirahat dan berkumpul berkenalan mencari teman baru.

“Mereka disini hanya berteduh, bersenang-senang, sambil mencari teman”, tambah Krisna.

Krisna saat dikonfirmasi melalui Whatsapp mengatakan bahwa terkait aksi siswa ini tidak mengantongi izin.
“Dak ada izin. Mereka ngumpul putar-putar taman.  Saya panggil, diberikan arahan”, jawab Krisna saat ditanya Tim SR28.

Berbagai foto terkait arak-arakan hari ini ramai di posting melalui akun instagram milik @pecut_family yang salah satu postingannya bertuliskan “sehat selalu mimin @brigataskanesix”

Akun @brigataskanesix juga turut memposting foto yang sama ketika ditemui Tim SR28 di bilangan Ex Arena MTQ

 

 

 

 

 

  • Bagikan