banner 728x250

Mobil Dinas Bupati Merangin Tabrak Truk Batubara

  • Bagikan
sumber foto: sindonews.com
banner 468x60

BATANGHARI – Bupati Merangin H. Mashuri terlibat kecelakaan di Jalan Lintas Jambi-Muara Tembesi RT 05, Kelurahan Sridadi, Kecamatan Muara Bulian, Batanghari pada hari  Kamis (09/09/2021) sekira pukul 03.30 WIB pagi.

Akibatnya, Bupati Mashuri harus dibawa ke di RSUD Hamba Muara Bulian karena mengalami cedera pinggang. Sementara itu sang sopir bupati yakni Bambang Wibisono dan ajudan Yan Firdaus mengalami nyeri di dada akibat benturan airbag.

banner 336x280

Dilansir dari sindonews.com kecelakaan bermula saat kendaraan Bupati Merangin jenis Fortuner BH 10 23 F yang juga dipandu Patwal hendak menuju arah Jambi.

Sesampainya di Jalan Lintas Jambi- Muara Tembesi, kendaraan yang ditumpangi bupati hendak memotong truk batu bara yang dikemudikan Sugiat (39). Kendaraan Patwal bupati berhasil memotong atau menyalip truk batu bara tersebut.

Namun naas, sebelum kendaraan bupati memotong, tiba-tiba truk mengerem mendadak karena menghindari lubang dengan posisi di tengah jalan. Tak ayal, mobil yang ditumpangi bupati menabrak body belakang truk tersebut.  

“Iya yang terlibat Lakalantas yakni Bupati Merangin,” ujar Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Amilia Debora melalui Kanit Laka Aipda Musis.

sumber foto: sindonews.com

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan