Moeldoko Akan Digusur dari Bandara Kualanamu, Ratusan Kader Demokrat Siaga

by admin

Kepala Kantor Staf Kepresidenan Moeldoko menyampaikan keterangan pers di rumahnya di Menteng, Jakarta, Rabu (3/2/2021). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Ada tiga kemungkinan menyambut Moeldoko.

SuaraBali.id – Moeldoko akan didepak dari Bandara Kualanamu, Sumatera Utara begitu datang menghadiri acara Partai Demokrat KLB. Ratusan kader Partai Demokrat pun akan berkumpul di bandara.

Mereka akan meminta Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko kembali ke Jakarta setibanya di Bandara Kualanamu. Demikian disampaikan Ketua Bappilu Partai Demokrat, Andi Arief.

Ratusan kader demokrat akan berangkat ke Bandara Kualanamu untuk menyambut Pak Moeldoko dan memintanya kembali ke Jakarta, kata Andi Arief dalam tweetnya @AndiArief_ID, Jumat (5/3/2021).

Ada tiga kemungkinan menyambut Moeldoko.

Baca juga:
Ferdinand: Urusan Luar Biasa Untuk Dalam Negeri dan Tidak Libatkan Luar Negeri, Khususnya Jokowi

“Ada 3 kemungkinan, yang pertama membatalkan keberangkatan karena ketahuan. Kedua sesuai schedule. Ketiga ganti jam terbang,” ujarnya.

Andi Arief menuturkan, partainya berusaha menghalangi langkah ratusan kader Partai Demokrat untuk melakukan kudeta yang dilakukan Partai Demokrat.

“Kami berusaha keras memblokir langkah para kader,” cuit Andi Arief di akun Twitternya.

Sumber : https://bali.suara.com/read/2021/03/05/095230/moeldoko-akan-diusir-dari-bandara-kualanamu-ratusan-kader-demokrat-siaga

Related Articles