banner 728x250

Museum Siginjei Kota Jambi Gelar Lomba Fotografi Tingkat Mahir, Hadiah Uang Jutaan Rupiah

  • Bagikan
banner 468x60

KOTA JAMBI (SR28) – Museum Siginjei adalah salah satu museum yang berada di Kota Jambi, Provinsi Jambi. Museum siginjei diresmikan pada tanggal 6 Juni 1988 silam oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Bapak Prof. DR. Fuad Hassan.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti, maka Museum Siginjei telah dapat dikunjungi oleh para pelajar, siswa dan mahasiswa serta masyarakat dan peneliti. Benda-benda warisan budaya yang terhimpun di Museum Siginjei merupakan warisan budaya yang mempunyai nilai-nilai luhur yang mencerminkan kehidupan masyarakat Provinsi Jambi pada masa lalu. 

banner 336x280

Museum Siginjei sering melakukan event-event yang melibatkan masyakat, pelajar bahkan mahasiwa. Semenjak mewabahnya Virus Covid-19 Museum Siginjei sempat tidak mempunyai pengunjung. Tetapi pihak museum Siginjei tetap melakukan event-event via online, seperti seminar dan lain-lain.

Dalam waktu dekat ini selama satu bulan kedepan Museum Siginjai mengadakan event yaitu Lomba Fotografi tingkat mahir yang terbuka untuk masyarakat umum.

Museum Siginjei juga telah menyiapkan berbagai hadiah uang Jutaan Rupiah bagi pemenang juara pertama hingga juara harapan. (Agus/Ria)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan