banner 728x250

PAN Ajak KAMMI Sinergi Bangun Jambi

  • Bagikan
banner 468x60

JAMBI (SR28) – Sekretaris DPW PAN Jambi, Ahmad Khusaini diakhir agenda Diskusi dengan tema “Advanced Negotiation and Leadership Skill” yang diadakan oleh KAMMI Kota Jambi bersama PAN Jambi, menyatakan pandangan dan harapannya terkait Realitas Dinamika pergerakan mahasiswa dan pemuda saat ini terkhusus di Jambi.

banner 336x280


“Kondisi pandemi Covid-19 saat ini sangat menganggu aktivitas kita semua, baik aktivitas politik , ekonomi bahkan aktivitas perkuliahan kampus, kita sangat memaklumi akan hal itu,” ujar Ahmad Khusaini.

Khusaini berharap, ketika kondisi sudah mulai pulih pemuda terutama mahasiswa diharapkan untuk dapat bangkit bersama-sama.

“Saatnya kita saling bergandengan tangan. Saya meminta adik-adik KAMMI yang merupakan bagian dari pemuda terkhususnya mahasiswa untuk bersama sama Membangun Jambi, Karena Jambi adalah milik kita semua, yang mesti wajib untuk kita jaga dan harus kita pelihara dengan baik,” tuturnya.

Adapun kegiatan mentor kepemimpinan dan Entrepreneurship yang diadakan pada Jumat 5 Oktober bertempat di Aula Matahari Rumah PAN Jambi berjalan dengan lancar, dimana langsung mendapuk Sekretaris DPW PAN Jambi sebagai pembicara utama dalam agenda diskusi perihal teknik Negosiasi dan kepemimpinan.

“Ya kita berdiskusi sembari tukar fikiran karena ini adalah agenda yang sangat penting, bahkan ini “Big Deal” dimana kita sebagai pemuda yang akan menjadi penerus tentunya memiliki ide besar tentang Jambi khususnya dimasa depan. Karena di masa depan kitalah yang akan menentukan nasib Jambi ini,” ujar Muhammad Aziim, Ketua KAMMI Kota Jambi.

Mengenai agenda kolaborasi yang terjalin antara KAMMI Kota Jambi bersama DPW PAN Jambi, Khusaini menanggapi hal ini merupakan kolaborasi yang sangat bagus sekali , dan sangat perlu diapresiasi.

“Harapannya mudah mudahan agenda kolaborasi ini bisa ditiru oleh kelompok kelompok pemuda dan mahasiswa lainnya, karena ilmu yg mesti didapat itu tidak hanya di kuliah saja, sebagai contoh bisa melalui Parpol atau Praktisi Profesi lainnya, Ya terkait KAMMI saat ini yang berfokus di bidang politik dan Entrepreneur silahkan saja, dan fokuslah sepenuhnya kepada kedua hal tersebut. Mudahan-mudahan bisa Eksis selalu dan dilanjutkan jangan sampai putus. Kita PAN berharap dan bersedia untuk terus berkolaborasi secara berkelanjutan dengan KAMMI,” terang Ahmad Khusaini.

“Pada intinya PAN terbuka buat siapapun dalam upaya meningkatkan kapasitas diri adik adik mahasiswa,” pungkasnya. (Agus/Sidik)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan