Patut Menjadi Contoh, DPW PKS Jambi Berbagi Perlengkapan Sekolah

  • Bagikan
banner 468x60

JAMBI (SR28)-Bidang Kesejahteraan Sosial DPW PKS Jambi mengadakan acara Gerakan PKS Berbagi Perlengkapan Sekolah, bertempat di Aula DPW PKS Jambi, Sabtu (30/7/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPW PKS Jambi Heru Kustanto, Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial DPW PKS Jambi, Sri Rahayu, dan Ketua Bidang Hubungan Masyarakat, Muhammad Nor.

banner 336x280

Ketua DPW PKS Jambi, Heru Kustanto yang hadir memberikan sambutan mengemukakan, kegiatan PKS berbagi perlengkapan sekolah sebagai bentuk keberpihakan kepada pendidikan anak-anak.

“Hari ini PKS berbagi perlengkapan sekolah tentu Ini adalah sebuah program yang ingin menghadirkan sebuah keberpihakan menghadirkan perhatian untuk masa depan anak-anak kita,” tutur Heru.

Heru menyebut, tanpa pendidikan, sebuah masyarakat dan bangsa akan sulit mencapai kemajuan.

“Kita harus memperhatikan pendidikan sebab pendidikan adalah segalanya kemajuan tidak mungkin masyarakat kita tidak mungkin negara kita sampai kepada kemajuan tanpa pendidikan,”

Secara keseluruhan Bidang Kesejahteraan Sosial Partai Keadilan Sejahtera telah memberikan bantuan berupa perlengkapan sekolah pada tahun ajaran baru kepada 140 ribu anak-anak dari keluarga prasejahtera di seluruh Indonesia. Semoga gerakan ini dapat terus berlanjut & memberikan kebermanfaatan yang lebih luas.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan