banner 728x250

Pedagang Senang Wisata Danau Sipin Ramai Lagi Pengunjung

  • Bagikan
banner 468x60

KOTA JAMBI (SR28) – Danau sipin yang terletak di Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi menjadi alternatif wisata yang banyak di kunjungi terkusus anak muda dan keluarga, karna menyediakan beberapa fasilitas umum, banyak dari mereka menghabiskan waktu dengan bermain skateboard dan bermain perahu atau sekedar berkumpul, berfotoria serta sekedar menikmati matahari terbenam.

Bagi anda yang jenuh dengan rutinitas sehari-hari, tak ada salahnya menyempatkan diri untuk menikmati keindahan Danau Sipin ini.

banner 336x280

Tidak memerlukan modal yang banyak untuk menikmati keindahan Danau Sipin. Selain itu juga tersedia jalan beton khusus pejalan kaki di sepanjang pinggir danau serta terdapat spot foto yang instagramable.


Setelah penetapan PPKM level 2 di Kota Jambi, para pedagang di kawasan Danau Sipin mengaku senang karena keadaan bisa kembali normal meski masih dalam suasna pandemi.

Asniati, salah satu pedagang di danau sipin mengatakan saat ini sudah kembali semngat berjualan makanan mengingat kunjungan wisatawan kembali ramai.

“Alhamdulillah sekarang sudah berangsur balik normal, beraktivitas lagi, sangat jauh berbeda saat PPKM Level 3 dan 4 kemarin sepi kan,” ujarnya kepada SR28, Kamis (14/10/2021).

Berwisata ke Danau Sipin ini sangat terjangkau karna tidak di kenakan biaya saat masuk alias gratis. Namun, wisatawan perlu merogoh kocek sekitar Rp2.000 untuk parkir kendaraan baik roda dua maupun roda empat. (Agus/Afdal)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan