Peduli Korban Kebakaran, Baznas dan Bank 9 Jambi Salurkan Bantuan Sebesar 150 Juta

  • Bagikan

TANJAB BARAT (SR28) – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Jambi bersama Bank 9 menyalurkan bantuan sebesar 150 Juta kepada korban kebakaran di Kabupaten Tanjab Barat, Jambi, pada Selasa (8/2/2022).

Penyaluran bantuan tersebut merupakan inisiatif bersama antara Gubernur, Baznas dan Bank 9 Jambi sebagai bentuk empati dan semangat kepedulian atas musibah yang terjadi.

Ketua Baznas H. Hasan berharap, pendistribusian dana Zakat, Infak, dan Sedekah (ZIS) yang telah disalurkan dapat menjadi setitik air pelepas dahaga bagi korban.

“Semoga pendistribusian dana ZIS yang telah disalurkan dapat menjadi setitik air pelepas dahaga, menjadi motivasi untuk segera bangkit dengan semangat baru yang lebih berkobar demi menatap masa depan yang lebih cemerlang,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, kebakaran yang terjadi pada Senin 31 Januari 2022 di Jalan Parit 1, RT 04, Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir tersebut telah menghanguskan setidaknya 14 rumah warga, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas tersebut. (Agus/Sidik)

  • Bagikan