Pelaksana Harian Sekda Tanjabbar Lepas Distribusi Logistik Pemilu 2024

  • Bagikan

KUALA TUNGKAL (SR28) – Pelaksana Harian (Plh) Sekda Tanjabbar,H. Dahlan, S. Sos, MM melepas secara resmi Distribusi Logistik Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilihan Umum (Pemilu), Tahun 2024 di Alun-alun Kota Kuala Tungkal,minggu (11/02/24).”Pendistribusian logistik ditandai dengan pemecahan kendi ke mobil distribusi dan pengkibaran bendera pelepasan.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Tanjab Barat, Kejari, Kapolres, Dandim 0419/Tanjab, Ketua Bawaslu, dan anggota KPU Tanjabbar.

Dalam sambutannya, H. Dahlan menyampaikan,”bahwa Pemilu Tahun 2024 merupakan momentum penting bagi Bangsa Indonesia untuk memilih Pemimpin dan Wakil Pemimpin bangsa, serta anggota Legislatif baik di Tingkat Pusat maupun Daerah.“Kabupaten Tanjung Jabung Barat memiliki peran penting dalam mensukseskan penyelenggaraan pemilu yang berkualitas,” ucapan Plh. Sekda dalam sambutannya.

H. Dahlan juga mengapresiasi kerja keras KPU Kabupaten Tanjabbar dan seluruh pihak terkait dalam mempersiapkan pendistribusian logistik.

“Kepada masyarakat untuk bersama-sama mengawal dan menjaga jalannya pemilu dengan penuh tanggung jawab dan rasa persatuan bangsa,” tegas Dahlan.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Tanjabbar Muhammad Rum, SH melaporkan bahwa logistik yang didistribusikan hari ini akan didistribusikan ke 13 kecamatan di wilayah Kabupaten Tanjabbar.

“Kami mohon dukungan dan sinergitas dari Pemerintah Daerah, TNI, dan Polri dalam mensukseskan kegiatan Pemilu Tahun 2024 ini,”timpalnya.(Sabri)

  • Bagikan