Pemerintah Tanjabbar Kembali Terima Penghargaan WTP tahun 2023

  • Bagikan

KUALA TUNGKAL (SR28) – Selasa (18/04/23) kemarin Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat kembali mendapatkan penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Jambi, Kab.Tanjab Barat 5 kali berturut -turut menerima Penghargaan WTP atas pemeriksaan laporan keuangan Tahun 2018 hingga Tahun anggaran 2023 sekarang ini.

Penyerahan penghargaan tersebut diterima langsung Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag,dan Didampingi Ketua DPRD Tanjab Barat H.Abdulla,SE, saat menghadiri penyerahan laporan hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Jambi,Kegiatan tersebut turut di hadiri, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M. Si, Inspektur, Kepala BKAD, Dinas PUPR dan Bappeda.

Dalam sambutannya Bupati Tanjab Barat menyampaikan bahwa keberhasilan ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras, sinergi semua pihak yang terlibat dalam pengelolaan keuangan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat serta adanya bimbingan dan Pembinaan dari Pihak Pemeriksa.

“Terima kasih kepada Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Jambi dan Tim yang telah melakukan audit laporan keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Barat tahun anggaran 2022,” kata Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya.

“Dan terima kasih juga kepada seluruh ASN Tanjab Barat dan semua pihak yang mendukung WTP dalam pengelolaan Pemerintah Daerah, kami berkomitmen terus berupaya menindaklanjuti semua rekomendasi yang dituangkan dalam laporan hasil pemeriksaan yang kami Terima nantinya,” timpal Bupati. (Sabri)

  • Bagikan