Pemkab Tanjabbar Gelar Tabligh Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

  • Bagikan
Memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW tahun 2024

KUALA TUNGKAL (SR28) – Dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar Tabligh Akbar dengan menghadirkan salah satu penceramah ternama Indonesia Al Ustadz Dr. H. Ahmad Wijayanto, M.A, pada Kamis malam (01/02/24) kemarin.

Kegiatan yang di gelar di Alun-alun Kuala Tungkal tersebut turut dihadiri para Unsur Forkompinda Tanjabbar, Kepala Pengadilan Negeri Kualatungkal, Kepala Pengadilan Agama Kualatungkal, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjabbar, Dandim 0419/Tanjab mewakili, Kapolres Tanjab Barat mewakili, Para Staf Ahli Setda Tanjabbar, Seluruh Kepala OPD Kabupaten Tanjabbar, serta seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tanjabbar.

Dalam sambutannya, Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, mengucapkan terima kasih kepada Al Ustadz Dr. H. Wijayanto, M.A, atas kehadirannya dalam peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah, jajaran, dan seluruh masyarakat Kabupaten Tanjabbar menyambut hangat ustadz Dr. H. Ahmad Wijayanto, M.A yang telah berkenan hadir di Kota Kualatungkal,” tutur Bupati.

Bupati juga mengapresiasi partisipasi masyarakat dan instansi terkait yang mendukung suksesnya kegiatan ini.

“Terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat serta instansi Pemkab Tanjab Barat yang telah hadir dan menyukseskan kegiatan Isra Miraj tahun ini,” tambah Bupati.

Menutup sambutannya, Bupati mengajak masyarakat Tanjabbar untuk terus hadir dalam kegiatan berharga seperti ini.

“Semoga ini menjadi kebiasaan untuk selalu hadir di majelis ilmu seperti acara yang kita gelar malam ini,” pungkasnya. (Sabri)

  • Bagikan