Pemkab Tanjabbar Kembali Laksanakan Safari Ramdhan Kedua di Desa Dusun Mudo

  • Bagikan

KUALA TUNGKAL (SR28) – Selasa (05/04/22) kemarin Pemkab Tanjab Barat kembali laksanakan kunjungan Safari Ramadhan kedua yang bertempat di masjid Nurul Muttaqin, Desa Dusun Mudo, Kecamatan Muara Papalik, Kabupaten Tanjab Barat.

Kegiatan safari ramadhan kali ini juga turut dihadiri oleh Camat Muara Papalik, Sekertaris Bapeda, Kapolsek Merlung, Babinsa, Kepala Desa dan Tokoh-Tokoh Masyarakat.

Mewakili Bupati Tanjab Barat, Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan H.Dahlan, S,Sos MM,dalam sambutannya mengatakan,” Bulan Suci Ramadhan merupakan keistimewaan bagi umat muslim, dimana setiap orang muslim berlomba-lomba meningkatkan ke imanan melalui aktivitas puasa, tarawih, tadarus dan bentuk amaliah lainnya.”selain itu juga kami berharap kegiatan Safari Ramadhan ini dapat mempererat silaturahmi, khususnya antara Pemerintah dan masyarakat,” imbuhnya.

Lanjut Dahlan, “Selain itu,kami juga berharap kegiatan ini mampu meningkatkan semangat bagi jajaran Pemkab Tanjung Jabung Barat untuk terus mengabdikan diri untuk masyarakat.’dan Semoga dengan Safari Ramadhan yang dilaksanakan Pemkab ini dapat menjadi semangat baru mempererat tali silarurahmi, sekaligus menyadarkan kita akan pentingnya kebersamaan dalam mengabdikan diri untuk masyarakat,” tambahnya.

Selain itu juga Kondusifitas selama ramadhan, juga menjadi salah satu perhatian yang tak luput dari pantauan Pemkab Tanjab Barat, “Untuk itu diharapkan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi tetap kondusif selama ramadhan, ayo kita bersama-sama menjaga wilayah masing-masing agar tetap aman, nyaman serta selau menjaga ke utuhan bangsa, menjaga persatuan dan kesatuan, khususnya di daerah kita tercinta Kabupaten Tanjab Barat,” dan mari kita bentuk masyarakat yang berkemampuan Iptek ( ilmu pengetahuan dan tehnologi ) dan semangat imtaq ( iman dan taqwa ) sehingga terwujud Kabupaten Tanjab Barat yang berkah,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, staf ahli H.Dahlan secara langsung menyerahkan bantuan dana CSR Bank Jambi sebesar 10 juta rupiah dan bantuan mushab alqur’an.

Kemudian Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan KH. Anwar Ardabili, dan ditutup dengan sholat tarawih bersama. (Agus/Sabri)

  • Bagikan