Pemkab Tanjabbar Lakukan Penadatangan Bersama Pemkot Jambi dan Dua Kabupaten

by admin

KUALA TUNGKAL (SR28) – Pemkab Tanjab Barat, senin (07/06/21) lakukan Giat Penanda Tangan Kesepakatan Bersama Pemkot Jambi, Pemkab Tebo, Pemkab Batanghari Dan Poltekkes Jambi di Aula Rumah Dinas Bupati.”kesepakatan yang di tandatangani itu adalah kesepakatan bidang Pendidikan,Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat, terkait Penyelenggaraan Pelayanan Tera,dan kesepakatan Penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Hadir dalam kesepakatan bersama tersebut, Walikota Jambi, Bupati Tebo, Perwakilan Bupati Batanghari Dan Direktur Poltekkes Jambi, turut hadir Kepala Pusat Fasilitasi Kerjasama Kemendagri, Anggota DPRD, TKKSD dan Kepala OPD dari Pemerintah Kota Jambi dan Kabupaten Tebo, Jajaran Forkopimda Tanjab Barat, Sekda beserta Asisten dan Kepala OPD Pemkab Tanjab Barat.

Bupati Tanjab Barat Drs.H. Anwar Sadat,M.Ag dalam sambutannya mengatkan.” kerjasama ini adalah momen saling mengenal potensi-potensi yang di miliki oleh ketiga kabupaten/kota.

“Oleh karena nya Al Qur’an sendiri mengajarkan agar sesama manusia harus saling tolong menolong dalam kebaikan,dan Saling membantu,saling menguatkan dan menutupi kekurangan-kekurangan dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat,” papar Bupati Anwar Sadat.

Penandatanganan kerjasama ini di harapkan menjadi upaya ke depan dalam membangun fasilitasi Kabupaten/Kota dalam rangka percepatan pembangunan dan pengembangan daerah.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak bupati tebo, bapak walikota jambi dan perwakilan dari batanghari.”dan juga kepada poltekkes jambi yang telah memfasilitasi kerjasama ini, dan kami sangat bangga kegiatan ini di laksanakan di daerah kami, meskipun saat ini masih dalam kategori zona merah,” timpal Bupati. (Sabri)

Related Articles