Pemprov Jambi Libatkan Banyak UMKM di Jambi Mantap Expo

  • Bagikan

SR28JAMBINEWS.COM,JAMBI-Gubernur Jambi Al Haris secara resmi membuka Jambi Mantap Expo 2023 dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Jambi ke 66 di Komplek Perkantoran Gubernur Jambi, Telanai Pura, Selasa (3/1/23).

Dimana dalam kegiatan expo tahun ini Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi melibatkan banyak pelaku UMKM dalam rangka mendorong peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat.

Al Haris mengatakan bahwa dalam kegiatan ini banyak para pelaku UMKM yang sudah berani membuat produk produk yang dianggap sudah memiliki kualitas dan daya jual yang tinggi dan tinggal di promosikan lagi. “Kedepan ini mesti ada pasarnya karena mereka sudah membuat, dan berani berkolaborasi,” katanya.

Al Haris menyampaikan tujuan diadakannya Jambi Expo ini juga salahsatunya, pemerintah ingin mengangkat derajat para pelaku UMKM yang sekarang jumlah mereka semakin banyak. Dengan begitu Pemprov Jambi sangat mendukung apapun bentuk usaha yang mereka buat.

“Pemerintah betul mendukung mereka baik dari segi pembinaan, modal sehingga pada akhirnya mereka mempunyai taraf hidup yang cukup baik kedepannya,”tuturnya.

  • Bagikan