Pemprov Jambi Melalui Dinas PUPR Siapkan Anggaran Rp1,2 M Perbaiki Rumdis Wagub

  • Bagikan

SR28JAMBINEWS.COM, JAMBI–┬áKepala Biro Umum Provinsi Jambi Muzakir menyebutkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi sudah menyiapkan anggaran sebesar Rp 1,2 Miliar untuk perbaikan Rumah Dinas Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani bekas kebakaran.

Muzakir menuturkan pemprov Jambi melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) segera melakukan tender perbaikan Rumdis Wagub Jambi.

“Untuk Prosesnya tinggal tayang, kan proses itu lelang, itu kan tergantung PUPR kapan pelaksanaanya, yang jelas tahun ini dikerjakan,” katanya.

Disinggung apa saja yang akan diperbaiki, Muzakir menuturkan hanya struktur bangunan. “Terkait yang dikerjakan, mulai dari struktur bangunan, dan untuk isinya seperti kursi dan meja biar biro umum yang menangani,” tambahnya.

Selain mendapatkan bantuan dari Pemprov ternyata Rumah Dinas Wagub Jambi, juga diasuransikan oleh Biro Umum dan mendapatkan anggaran sekitar Rp 700 juta. 

“Alhamdulillah, kebakaran terjadi pada tahun 2021, kebetulan rumah tersebut kita asuransikan dan dari asuransi mendapat sekitar Rp 700 juta,” pungkasnya. 

  • Bagikan