Perkelahian Antar Siswi SMP Sebabkan 1 Meninggal, Begini Kronologisnya

  • Bagikan

Maro Sebo(SR28)-Perkelahian berujung maut terjadi antara sesama pelajar SMP di Desa Sungai Lingkar, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Jambi, Jum’at (19/8/2022) sekitar pukul 09.20 WIB.

Perkelahian S dengan NT (Korban) yang merupakan siswa kelas tiga ini terjadi di SMPN 27 Batanghari, Maro Sebo.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, NT dan S terlibat perkelahian.

Pada hari Kamis tanggal 18 Agustus 2022 sekira pukul 10.00 WIB bertempat di depan Kelas 9B SMP N 7 Batanghari, S tengah duduk bersama teman-temannya didepan kelas, satu diantaranya adalah teman NT.

Dalam obrolan tersebut, teman S mengatakan “Coi kalo ada cowok diwarung kan nyerobos apa idak” kemudian S menjawab “Tidak”.

Sementara itu, NT mengatakan kepada S “tangan ngan gatal pingin gasar, menjambak kau dari kelas 8, soalnya kau mengatain saya hamil”, ujar NT.

S menyanggah hal itu dengan menjawab “gak ada aku ngatain kau”.

Ketika pulang sekolah NT menerkam bahu S, S pulang dengan luka cakaran pada lengan atas siku sebelah kiri.

Keesokan harinya, Jum’at (19/08) sekira pukul 07.30 WIB, S sedang bertanya kepada M teman S dan NT mengenai absen yasinan di sekolah. Tiba tiba, NT mendatangi S dan bertanya “Apa maksud kamu?”

NT menerkan S dan S membalas dengan menerkan rambut pelaku dan ditekan kebawah hingga NT terdorong sampai kepinggir ruangan kelas dan terjatuh kelantai dengan posisi telentang.

S sambil menarik rambut NT berkata “Capek kesabaranku dari sepetang ngan sabar terus, baru tahu sekarang siapa ngan”, ujar S.

Tak hanya itu, S juga memijak-mijak korban.

Beberapa saat kemudian  Reza dan Widia selaku guru datang untuk melerai dan menyuruh S ke kantor.

NT setelah perkelahian itu masih dalam keadaan bernyawa, dan menuju Ruang Kepala Sekolah.

Saat baru sampai di ruangan itu, NT terjatuh pingsan. Karena NT tak sadarkan diri cukup lama, NT dilarikan ke Pustu Bisan di desa Sungai Lingkar dan setelah diperiksa bidan bahwa NT sudah tak bernyawa.

NT juga di bawa ke  Puskesmas Sungai Rengas dan juga dinyatakan telah tak bernyawa. Hingga saat ini, Polisi masih mendalami kasus ini dan mengamankan S.

  • Bagikan