banner 728x250

Perkuat Pembangunan Jambi, Al Haris Kunjungi Kemenkumham dan OJK

  • Bagikan
banner 468x60

JAMBI (SR28) – Gubernur Jambi, H Al Haris mengunjungi instansi vertikal untuk memperkuat pembangunan Provinsi Jambi, Selasa (13/7/2021).

Instansi yang pertama kali dikunjungi adalah Kanwil Kemenkumham Provinsi Jambi, untuk menguatkan sinergitas di bidang hukum, hak azazi manusia, imigrasi, dan pemasyarakatan.

banner 336x280

Al Haris berharap sinergitas instansi vertikal terjalin erat dengan pemerintah daerah, terutama di bidang hukum dan pemasyarakatan.

“Kami berkoordinasi dan bekerja sama melaksanakan tugas, termasuk ada bantuan untuk lapas yang sedang dibangun. Kebutuhan e-KTP juga diperlukan untuk warga binaan. Nanti mereka bisa merekam data di lapas,” kata Haris.

Haris menyebutkan, keberadaan Kemenkumham, terutama pemasyarakatan, sangat penting bagi daerah, guna mendidik mental masyarakat yang tersandung masalah hukum, sehingga diterima dan kembali menjadi pribadi yang baik.

Kedatangan Al Haris disambut langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Jambi, Mhd Jahari Sitepu.

Dari Kemenkumham, Gubernur melanjutkan kunjungan ke kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Jambi didampingi Sekda Provinsi Jambi, H Sudirman. (Sidik)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan