Pihak Keluarga Kekey Beberkan Ada Chat Misterius Selama Kekey di Culik

  • Bagikan
banner 468x60

KOTA JAMBI (SR28)- Masyarakat Provinsi Jambi digegerkan dengan hilangnya seorang anak berusia 4 tahun yang akrab disapa Kekey pada Sabtu siang (23/7) di bilangan Kuburan China, Kota Jambi. Berbagai platform jagat sosmed pun dibanjiri dengan ungkapan berbagai doa dan harapan agar bocah kecil tersebut ditemukan dalam keadaan selamat.

Namun kabar mengejutkan muncul pada hari Senin (25/7) sekira pukul 4 sore. Tubuh Kekey ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dan dibeberapa bagian tubuhnya ditemukan luka serta usus yang keluar. Hingga berita ini dinaikkan, proses otopsi jenazah Kekey tengah berlangsung di RS Abdul Manap Kota Jambi.

Disela-sela visum dan otopsi, Efendi selaku Kakek dari Kekey menyebut jika dia sempat mendapat chat secara misterius dari seseorang yang mengaku tengah membawa Kekey.

“dia sempat meminta uang 25 juta dan ditransfer melalui go pay” ungkap Efendi kepada awak media (Selasa, 26/7).

Selain itu, Efendi juga menyebut jika nomor misterius itu juga menyebut jika dia sedang membawa Kekey ke Palembang.

“dia minta supaya aduan anak hilang yang dibuat ayahnya di Polisi segera dicabut. dia juga bilang sedang bawa Kekey ke Palembang” tambah Efendi sembari memperlihatkan tangkapan layar (screenshoot) kepada awak media.

berikut isi chat lengkapnya (SIDIK)

banner 336x280

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan