Pisah Sambut Kapolres, Waka I DPRD Muaro Jambi Terima Piagam Penghargaan

  • Bagikan

SR28JAMBINEWS.COM,JAMBI-Wakil Ketua (Waka) I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi, Junaidi menerima piagam penghargaan dari Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja.

Pemberian Piagam Penghargaan tersebut dilakukan dalam acara Pisah Sambut Kapolres Muaro Jambi yang baru, karena berakhirnya masa Jabatan Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, yang digelar di Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, Selasa (10/01).

Dalam acara tersebut turut hadir PJ Bupati Muaro Jambi, Bachyuni ​​Deliansyah, SH., MH, Sekretaris Daerah, Budhi Hartono, Forkompinda, Kepala OPD Lingkupan Perkantoran, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Ketua Baznas, beserta Jajaran Polres Muaro Jambi, dan tamu undangan lainnya.

Waka I DPRD Muaro Jambi, Junaidi, mengatakan bahwa piagam yang diterimanya sebagai kenang-kenangan karena antara DPRD Kabupaten Muaro Jambi dan Kepolisian Polres Muaro Jambi selalu menjadi mitra yang baik.

“Piagam ini sebagai kenang-kenangan karena selama satu tahun enam bulan Kapolres AKBP Yuyan Priatmaja bertugas di Polres Muaro Jambi, DPRD Muaro Jambi telah menjadi mitra yang baik bagi kepolisian”,ujar Junaidi.

Sementara itu, AKBP Yuyan Priatmaja turut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik Pemerintah Daerah Muaro Jambi dan juga kepada DPRD Kabupaten Muaro Jambi, yang selama ini telah berperan aktif dalam membantu pihak Kepolisian.

“Mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang menyinggung hati dan perasaan semua rekan-rekan. Saya mohon dimaafkan karena itu adalah karakter saya saat bertugas di lapangan”, tutupnya. (*)

  • Bagikan