Pjs Tanjabbar Hadiri Haul Akbar Sulthanul Aulia Syekh Abdul Qadir Al Jailani di Pondok Pesantren Al Baqiyatush Shalihat

  • Bagikan
Pjs Bupati Tanjab Barat,dr. Fery Kusnadi saat menyampaikan sambutan.

TANJAB BARAT (SR28) – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Tanjung Jabung Barat, dr. H. Muhammad. Fery Kusnadi, Sp.OG, menghadiri Haul Akbar Sulthanul Aulia Syekh Abdul Qadir Al Jailani Senin (14/10/24).

Acara tersebut diselenggarakan di Pondok Pesantren Al Baqiyatush Shalihat dan dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk unsur Forkopimda, ulama, dan tokoh masyarakat, serta tamu undangan yang datang dari berbagai daerah.

dr.H.Muhammad Fery Kusnadi,Sp.OG dalam sambutanya mengutarakan pentingnya nilai-nilai kebersamaan dan toleransi yang telah diwariskan oleh para pendahulu kita.

“Masyarakat Tanjab Barat sangat religius dan menjunjung tinggi perbedaan dan Ini adalah warisan berharga dari ayahanda Ali yang harus kita jaga,” ujarnya.

Selain itu Dirinya juga mengajak semua pihak untuk terus memperkuat kebersamaan demi mencegah perpecahan di tengah keragaman.

Ditempat yang sama, Pjs.Gubernur Jambi yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, H. Husairi menyampaikan pesan bahwa acara keagamaan seperti ini dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan membangun harmoni sosial dalam masyarakat yang majemuk. Dia juga berharap kegiatan ini bisa menjadi motor penggerak untuk transformasi sosial, ekonomi, dan budaya di Provinsi Jambi.

Sementara itu, Habib Idrus bin Abdurrahman Al Kaff dalam tausiahnya menyampaikan kepada jemaah agar senantiasa bersyukur kepada Allah, bersabar atas setiap musibah. Penceramah asal Martapura, Kalimantan Selatan itu juga mengingatkan jemaah yang hadir untuk menerima ketetapan Allah SWT dengan ridha-Nya. (Sabri)

  • Bagikan