PKS Sungai penuh Salurkan Paket Sembako Untuk Keluarga Terdampak Covid-19

  • Bagikan
WhatsApp-Image-2021-08-23-at-11.46.58-1.jpeg

KOTA SUNGAI PENUH (SR28)- Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota sungai penuh memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang terkena dampak Covid-19. Dalam rangka menyukseskan program dari DPP PKS pembagian 1.7 juta paket sembako seindonesia di masa pandemi covid19 ini.

Ketua DPD PKS Sungai penuh, Ferry satria, SE, MM, menjelaskan program pembagian 1,7 juta sembako dilakukan bersamaan dengan memperingati hari kemerdekaan RI ke-76 tahun. Seperti halnya daerah lain, DPD PKS Sungai penuh turut menggelar kegiatan tersebut.

Ferry  yang juga anggota DPRD Kota Sungai Penuh mengatakan bahwa kegiatan ini juga dalam rangka menyukseskan program DPP PKS, yaitu Gerakan 1,7 Juta Paket Sembako bagi warga Terdampak Covid-19.
“Ini adalah bentuk kepedulian dan aksi nyata PKS sebagai pelayan rakyat, Do’akan PKS bisa memberi lebih banyak dan lebih baik untuk rakyat” ungkap Ferry kepada awak media.

Sementara itu, Sekretaris DPD PKS Sungai penuh, Jumingan, SHI menambahkan jika pihaknya akan terus melakukan peran-peran terbaik dalam membersamai masyarakat melawan Covid-19.
“semoga bisa memberikan manfaat bagi keluarga penerima manfaat, dan mudah-mudahan selalu bisa berbagi serta semoga Allah swt mengangkat penyakit ini dari kita semua, semoga PKS bisa senantiasa melayani rakyat, tutup Jumingan

  • Bagikan