Polisi nekat membunuh 2 perempuan muda di hotel, ternyata ini negerinya

by admin

Aipda RS adalah tersangka pembunuhan dua wanita muda. [Ist/Dok Digtara]

Pelakunya adalah anggota polisi berpangkat Aipda.

SuaraSumut.id – Kasus tewasnya 2 remaja putri ini mengejutkan masyarakat Sumatera Utara (Sumut). Mayat kedua korban ditemukan dari lokasi terpisah.

Polda Sumatera Utara akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan kedua. Pelaku adalah anggota polisi berpangkat Aipda.

Kasubdit Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan menegaskan, motif bukan soal asmara, meski eksekusi korban dilakukan di kamar hotel.

Sakit hati, hanya sakit hati karena korbannya pegawai harian lepas di Polsek Belawan, bukan hubungan asmara, mungkin itu masalahnya, kata Nainggolan. Digtara.com–jaringan Suara.com, Jumat (26/2/2021) malam.

MP Nainggolan menegaskan, hubungan korban dengan tersangka Aipda RS hanya karena keduanya bekerja di Polres Belawan.

Sakit hati tersangka dimulai dengan pertemuannya dengan korban RF. Saat itu korban meminta tersangka menyerahkan apa yang disimpan di sel tahanan Polsek Pelabuhan Belawan.

Beberapa waktu kemudian, korban RF menanyakan kembali tentang setoran tersebut. Kemudian tersangka meminta bertemu.

Pelaku yang menjemput kedua korban di kawasan Belawan disepakati naik mobil dan dibawa ke hotel pada Sabtu (20/2/2021) malam lalu.

Saat itu, korban membawa temannya AC (14) yang juga tetangganya. Petugas polisi tersebut mengaku mengajak mereka berdua ke sana untuk menyelesaikan urusan antara RF yang merupakan pekerja harian lepas (PHL).

Di dalam hotel, pelaku dan kedua korban terlibat pertengkaran.

Sumber : https://sumut.suara.com/read/2021/02/27/112359/oknum-polisi-nekat-habisi-2-wanita-muda-di-hotel-ternyata-gegara-ini

Related Articles