Polres Tanjabbar Gelar Vaksin di Tiga Kecamatan, 827 Orang Berhasil Disuntik

  • Bagikan

KUALA TUNGKAL (SR28) – 827 orang masyarakat Tanjabbar berhasil disuntik vaksin Dosis 1 dan 2 dalam pelaksaaan Vaksinasi Massal Merdeka, oleh Mapolres Tanjab Barat, Sabtu (16/10/21) kemarin.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK mengungkapkan sasaran semula vaksinasi hari ini adalah Vaksinasi Dosis I dan Dosis II sebanyak 1.500 orang untuk masyarakat Umum

“Vaksin untuk umum dan pelajar umur 12 tahun ke atas yang kita laksanakan di Kecamatan Tungkal Ilir, Kecamatan Bram Itam dan Kecamatan Betara,” ujar Kapolres.

Kegiatan ini dimobilisasi oleh Polres Tanjab Barat, Polsek Tungkal Ilir dan Polsek KSKP.“Semula target 1.500 orang, namun hadir dan bisa divaksin sebanyak 827 orang.

“Alhamdulillah semua dapat tervaksin dan tidak ada yang ditunda,” ungkap Kapolres saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Hall Badminton Satya Arya Rancana (SAR) Polres Tanjab Barat.

Adapun jumlah vaksin yang digunakan Coronavac Dinkes 1 Vial/1 Dosis sebanyak 757 Vial dan Vaksin Moderna Umum 1 Vial/14 Dosis sebanyak 70 Dosis.”dan pelaksanaan ini kita mengapresiasi para peserta vaksin yang sangat antusias mengikuti vaksin Dosis 1 dan 2 ini. Dengan angka kehadiran mencapai 827 orang menunjukkan tingkat kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksin cukup tinggi.“Semoga kesadaran masyarakat untuk ikut vaksin semakin meningkat Sehingga program Vaksinasi Nasional segera tercapai,” pungkasnya. (Agus/Sabri)

  • Bagikan